Image of Cara Menumbuhkan Pemimpin

Text

Cara Menumbuhkan Pemimpin



Cara Menumbuhkan Pemimpin adalah buku terobosan yang bertujuan mengulas pengembangan kepemimpinan secara jelas dan tuntas. Pertama-tama, John Adair mengajak pembaca bergabung dalam perjalanan penemuan sifat kepemimpinan dan cara mengajarkannya. Kemudian, ia mengidentifikasi tujuh prinsip kunci pengembangan kepemimpinan, dan menjawab pertanyaan vital mengenai cara menyeleksi, melatih, serta mendidik pemimpin di tingkat kepemimpinan tim, operasional, dan strategis. Topik-topik yang dibahas termasuk:

+ manajer sebagai pemimpin,
+ cara orang menjadi pemimpin,
+ melatih pemimpin tim,
+ cara mengelola pelatihan kepemimpinan,
+ belajar menjadi pemimpin puncak.

Kepemimpinan bukanlah softskill melainkan sebuah faktor kunci dalam kesuksesan bisnis. Cara Menumbuhkan Pemimpin akan membantu pembaca mengembangkan berbagai keterampilan ini dalam diri orang lain, sambil membimbing mereka dan perjalanan pribadi mereka sendiri menuju keunggulan sebagai pemimpin.


Kepemimpinan bukan kontes popularitas. Orang menghormati pemimpin berstandar tinggi yang takkan mengompromikan standarnya-selama ia konsisten, adil, dan tidak meminta orang lain melakukan apa yang ia sendiri tidak lakukan terlebih dulu.


Ketersediaan

BAJ 323a1311.11 Ada cTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
311.11 Ada c
Penerbit PT Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,196 hlm; 23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792234275
Klasifikasi
311.11
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this