Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Kartajaya, Hermawan"
cover
Creating Land Of Golden Opportunity
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789799906557
Deskripsi Fisik
xxv, 358 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.9 Kar c

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789799906557
Deskripsi Fisik
xxv, 358 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.9 Kar c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Next Marketing Strategy
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Edisi
-
ISBN/ISSN
9792225528
Deskripsi Fisik
24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kar t

Edisi
-
ISBN/ISSN
9792225528
Deskripsi Fisik
24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Plus 2000 : SIASAT MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
Komentar Bagikan
Kartajaya, HermawanTaufik

Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pemasaran sebagai jiwa dan tidak lagi menjadi satu anggota tubuh perusahaan. Artinya, pemasaran bukan hanya monopoli fungsi pemasaran, tapi men…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9796550105
Deskripsi Fisik
xviii, 560 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kar m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
12 Z BRND of INA: Kisah Brand Lokal Unik untuk Gen Z
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Markplus Indonesia resmi merilis buku kisah 12 brand lokal unik yang menjadi pilihan generasi Z berjudul 12 Z BRND OF INA. Buku tersebut berisi upaya marketing brand-brand lokal untuk menggaet minat generasi Z.

Edisi
ed. 2 cet. 1
ISBN/ISSN
9786231802088
Deskripsi Fisik
vi, 138 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar D
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Buku yang ditulis langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan Tim Markplus. Dalam buku ini dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini dengan tiga elemen utama yaitu strategi pemasaran baru, taktik pemasaran baru, dan nilai pemasaran baru. Di tahun 2030, Hermawan Kartajaya memprediksi 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786232668713
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm; Ilus; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional ke Digital
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKartajaya, HermawanSetiawan, Iwan

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…

Edisi
4
ISBN/ISSN
9786020621173
Deskripsi Fisik
xx, 171hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Opeation
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790751552
Deskripsi Fisik
xix, 138 hlm, 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Kar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Hermawan Kartajaya adalah Founder dan President MarkPlus, Inc. Pada tahun 2003 beliau disebut sebagai “One of the 50 gurus Who Have Shaped the Future of Marketing” oleh Chartered Institute of Marketing bersama sejumlah ikon pemasaran dunia seperti Philip Kotler, David A. Aaker, Seth Godin, Kenichi Ohmae, dan Al Ries. Menurut Hermawan Kartajaya, pemasaran merupakan jawaban untuk menghadapi p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978979075953
Deskripsi Fisik
xx, 204 hlm; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Official MIM Academy Coursebook : Brand Operation
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Buku Brand Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan bagi seorang pengelola brand atau merek suatu produk. Brand Operation akan memandu Anda untuk: Mengetahui teknik memba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790752627
Deskripsi Fisik
xvi, 244 hlm ;19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MarkPlus On Strategy : 12 Tahun Perjalanan MarkPlus&Co Membangun Strategi Per…
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Menampilkan model-model strategi pilihan: Marketing as a Strategic Business Discipline Marketing Plus 2000 The 18 Guiding Principles of the Marketing Company The Sustainable Marketing Enterprise Value-Creating Business Glorecalization 360 Degree Customer-Centric Marketing Regional Autonomy Platform Lima Strategi Mengelola Perubahan Kiat Memenangkan Persaingan di Era Krisis …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9796866625
Deskripsi Fisik
xv, 384 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Kar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Repositioning Asia From Bubbleto Sustainable Economy
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKartajaya, Hermawan

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780471846659
Deskripsi Fisik
xv, 226 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.25 Kot r

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780471846659
Deskripsi Fisik
xv, 226 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.25 Kot r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Official MIM Academy Coursebook: MarkPlus Basics
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Buku ini berisi tentang basic2 manajemen. Seperti buku lainnya. Buku ini kurang terstruktur. Tidak mudah untuk mengerti bahasabyang digunakan malah cenderungbmenyulitkan untuk membaca buku tersebut harus dengan konsentrasi penuh. Seharusnya kata yang bisa disederhanakan tidak perlu dipersulit. Sama seperti yang lain editornya kurang teliti dengan tulisan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790751880
Deskripsi Fisik
xix, 150 hlm, 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Indonesia Wow, Markplus Wow, We Are Wow
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Indonesia WOW!!! Untuk Indonesia yang sedang melakukan transformasi diri dalam menghadapi MEA. MarkPlus WOW!!! Untuk MarkPlus yang telah menjadi The Biggest Integrating Marketing Solution di ASEAN. We’re WOW!!! Untuk kita yang memiliki kesempatan besar agar semakin produktif dan kreatif di era keterbukaan ini.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020317441
Deskripsi Fisik
ix, 424 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Best 25 Indonesia Cases We Are Proud Of
Komentar Bagikan
Kartajaya, HermawanHardi, Edwin

Bermula dari perusahaan satu orang, kini MarkPlus telah menjelma menjadi "The Biggest Marketing Solution" di ASEAN. Bermula dari satu kantor di Surabaya, kini MarkPlus hadir di 18 kota besar Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapura. Bermula sebagai pionis pemasaran di Indonesia, kini MarkPlus turut berkontribusi mengembangkan konsep pemasaran dunia. Tetapi kami tidak berpuas diri, kin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020317403
Deskripsi Fisik
viii, 25 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Kar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?