Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran Strategik"
cover
Pemasaran Strategik: Mengupas Strategi Bisnis yang Diadopsi Perusahaan Top Du…
Komentar Bagikan
Hery

Para ahli manajemen strategi sepakat bahwa perusahaan perlu memiliki satu atau lebih keunggulan kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan bisnis, karena keunggulan tersebut akan menghasilkan kinerja bisnis yang tinggi bagi perusahaan. Dalam kajian lain, menciptakan keunggulan bersaing merupakan sesuatu yang harus dilakukan perusahaan untuk bisa menjadi pemimpin pasar. Dalam mengembangkan ba…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786235690360
Deskripsi Fisik
viii, 188 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran untuk Membangun Citra dan Loyalitas Merek
Komentar Bagikan
Ismail, Muhammad

Buku ini membahas perilaku ketidakloyalan pelanggan terhadap suatu merekprovider seluler. Untuk itu, penulis juga menyampaikan strategi pemasaran yang mendorong citra suatu merek menjadi lebih baik, sehingga provider dapat menerapkannya. Semoga buku ini bermanfaat bagi pihak yang berkepentingan dan masyarakat pada umumnya.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789794935842
Deskripsi Fisik
ix, 244hlm; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ism s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangHartoyoKibrandokoNajib, MukhammadSuroso, Arif ImamFahmi, IqdanSaid, E GumbiraDjohar, SetiadiJohan, Irni RahmayaniMuflikhati, IstiqlaliyahSimanjuntak, MegawatiDjamaluddin, Muhammad DjemdjemRetnaningsihMuthi, Bagus ZulfikhalPermatahati, Dewi IntanSyaairillah, HadaPrabowo, Indra HarimurtiSari, KIarnilaSaputra, Rosy IndraPratiwi, Swara AsaSuryahadi, YuriAryanthi, DwiAndrida, RiniZulhendry, AdeNanda, Agung DwiAlmansur, Ahmad MuktiRuskinantia, AisaJulianry, AnrizaArlindaAhmad, BasyirAndono, BimoWardojo, CosmasSupriatna, DodiManurung, E. BataraNovita, FebbyPurna, I KetutLubis, Ignatius LeonardusIndriyati, Ika NoviR, Indana SaramitaRahayu, IsyanaPrayogi, JuniarThoriq, K NurcholisKuntoajiAnggono, Maharshi DwiRahayu, Maria TriWardhani, MastikaSyahrial, Mochamad BagusRiza, MuhammadSuhendi, Rano HendranataSubakti, SaliNurlaela, SitiMurtiyanti, SriSulastriRachmat, TaofiqMaryono, TriWulandari, TriSilaen, Tujuan S.Gultom, Winarni S.T

Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9789794937655
Deskripsi Fisik
xxiv, 610 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tanya Jawab Perilaku Konsumen Dan Pemasaran Strategi
Komentar Bagikan
Tunggal, Amin Widjaja

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4Tun t

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4Tun t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik Edisi 4: Domain, Determinan, Dinamika
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyChandra,Gregorius

Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku Pemasaran Strategik: Domain, Determinan, Dinamika ini mengulas secara komprehensif domain, determinan dan dinamika strategi pemasaran.

Edisi
4
ISBN/ISSN
9786230104176
Deskripsi Fisik
xxviii, 644 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tji p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Stratejik dilengkapi dengan Kasus-Kasus dalam Bidang Bisn…
Komentar Bagikan
Noor, Zulkii Zulkifli

teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran (strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi). Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus, baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa dibaca oleh pelaku bisnis, akademisi, …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230220975
Deskripsi Fisik
x, 210 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Noo m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangFachrodji, Achmad

Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794932230
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Sum p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik : Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangFachrodji, AchmadNursal, AdmanNugroho, ArissetyantoNurzal. Erry RicardoSetiadi, Ign. AnungSuharyonoAlamsyah Zeffry

emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794932230
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.38 Sum p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik edisi 3
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyChandra, Gregorius

Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku �Pemasaran Strategik� Ed 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika startegi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintregasikan ked dalam bab bab buku ini, di antaranya: (1) Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke Arah Service �Dominant Logic (S-D logic); (2) Prespektif baru dalam pemasaran, seperti Relat…

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789792967203
Deskripsi Fisik
xxviii, 572 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tji p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Strategis
Komentar Bagikan
Aaker, David A

Dahulu, lingkungan bisnis tampak cukup stabil dan sederhana. Kini, setiap pasar dapat digambarkan sebagai suatu lokasi yang dinamis. Anda perlu untuk mengadaptasikan strategi-strategi Anda untuk menghadapi berbagai tantangan dan memaksimalkan berbagai peluang yang Anda miliki. Buku Manajemen Pemasaran Strategis Edisi ke-8 ini memberikan perangkat manajemen strategis yang Anda butuhkan untuk men…

Edisi
8
ISBN/ISSN
9789790613430
Deskripsi Fisik
xii, 410 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Aak m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategi : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif
Komentar Bagikan
Lestari, Endah Prapti

Perubahan iklim akan mempengaruhi bisnis dalam dua cara: secara langsung yang disebabkan oleh perubahan suhu dan temperatur, serta secara tidak langsung melalui regulasi yang timbul. Perubahan iklim dapat dikatakan menjadi kekuatan baru yang membentuk ulang tatanan bisnis. Bahkan Michael Porter, professor strategi dari Harvard University dalam artikel Grist: A Strategic Approach to Climate (Har…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797567736
Deskripsi Fisik
ix; 130hlm ,; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Les p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?