Text
Manajemen Pemasaran
Manajemen Pemasaran adalah aspek penting dari keberhasilan organisasi mana pun. Hal ini memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis. Manajemen Pemasaran dapat didefinisikan sebagai proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan organisasi. Bidang ini melibatkan analisis tren pasar, pemahaman terkait kebutuhan pelanggan, pengembangan strategi yang efektif, dan pelaksanaan kampanye pemasaran untuk menjangkau serta melibatkan target pelanggan.
Buku berjudul Manajemen Pemasaran ini terdiri atas 8 bab yang membahas mengenai manajemen pemasaran. Kedelapan bab tersebut antara lain: “Pengantar Manajemen Pemasaran”, “Membangun Kepuasan, Nilai dan Upaya Mempertahankan Pelanggan”, “Pasar dan Perilaku Pembelian dan Konsumen”, “Menganalisis Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli”, “Segmentasi, Penetapan Sasaran dan Penentuan Posisi Pasar”, “Menganalisis Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Pasar Bisnis”, “Strategi Menghadapi Persaingan”, dan “Strategi Penawaran Pasar dalam Siklus Hidup Produk”. Melalui buku ini, diharapkan pembaca dapat meluaskan wawasannya di bidang manajemen pemasaran
Tidak tersedia versi lain