Text
Flexible Marketing : teknik agar tetap tumbuh dalam situasi bisnis yang bergejolak dan analisis kasus
Saat ini pemasar perlu berhati-hati melakukan pendekatan segmentasi dan targetting dalam memasarkan produknya karena, dari sisi pasar, terdapat kecenderungan bahwa perbedaan keinginan dan harapan masing-masing segmen pasar semakin meningkat. Pelanggan semakin kritis dan menyadari bahwa manfaat dan nilai produk atau jasa yang merka beli harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Dari sisi perusahaan, strategi pemasaran cenderung tidak mampu lagi mendongkrak profit secara signifikan. Meskipun tren penjualan dan pangsa pasar mengalami peningkatan yang sangat besar, profit yang diterima perusahaan justru menurun.Sudah saatnya kita melakukan perubahan yang dinamis ke arah yang lebih individual agar dapat menangkap perbedaan keinginan pelanggan sekaligus meningkatkan profit, yaitu dengan menerapkan Flexible Marketing dalam bisnis yang kita jalankan.Buku ini memaparkan secara mendetail konsep dan implementasi Flexible Marketing serta cara pengukurannya. Untuk memudahkan pemahaman anda, di sini disajikan pula contoh-contoh kasus. Melalui buku ini anda akan dapat memformulasikan kembali cara pandang anda terhadap penyusunan strategi pemasaran. Konsep-konsep pemasaran yang selama ini digunakan oleh pemasar perlu direvisi dan disempurnakan, karena pasar saat ini berubah dengan sangat cepat dan eskalasi perubahan ini akan semakin tinggi di masa yang akan datang.
Tidak tersedia versi lain