Text
Perilaku Konsumen (Edisi Revisi)
Buku Perilaku Konsumen (Edisi Revisi) Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari … [et al.]. Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen, dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli, faktor-faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan (baik itu faktor internal seperti persepsi, motivasi, sikap, konsep diri dan gaya hidup, juga faktor eksternal seperti faktor pengaruh budaya, kelompok, keluarga, hingga teknologi media). Aspek-aspek dalam memahami perilaku konsumen begitu luas dan multidimensional, mencakup dan terkait dengan banyak bidang ilmu seperti psikologi, sosiologi, antropologi, komunikasi, manajemen, ekonomi, dan lain sebagainya. Karena itu, buku ini tidak membahas semua itu dengan sangat mendetail, karena tujuannya adalah untuk memberikan pengenalan dan pemahaman dasar mengenai perilaku konsumen. Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Ekonomi terbaik ini. Berikut Daftar Isi Buku Ekonomi ini, diantaranya:
Konsumen dan Konsumsi
Memperlakukan Konsumen
Perilaku Konsumen Sebagai Studi
Pengambilan Keputusan Pembelian
Tahap-Tahap Pengambilan Keputusan
Faktoryang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
Pengaruh Internal
Tentang dan Pembentukan Persepsi
Persepsi Konsumen
Motivasi dan Emosi
Sikap
Konsep dan gaya Hidup
Budaya
Kelompok
Pengaruh Eksternal
Tidak tersedia versi lain