Text
Analisis Jalur dalam Riset Pemasaran Pengolahan Data SPSS & Lisrel
Pada saat ini, para peneliti dalam riset pemasaran tidak hanya tertarik pada penelitian yang sifatnya sederhana hanya antara dua variabel, tetapi tertarik pada model-model hubungan kausal yang kompleks atau rumit yang melibatkan banyak variabel.
Dalam menganalisis hubungan kausal yang bersifat struktural atau berjenjang dalam riset pemasaran dibutuhkan metode analisis yang juga mampu memperhitungkan sifat-sifat hubungan tersebut. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk menganalisis hubungan kausal yang rumit yang bukan hanya langsung, tetapi juga tidak langsung adalah Analisis Jalur (Path Analysis).
Buku Analisis Jalur dalam Riset Pemasaran Pengolahan Data Spss dan Lisrel ini membahas teori beserta aplikasi (contoh) penggunaan analisis jalur dalam riset pemasaran dengan teknik pengolahan data menggunakan SPSS dan Lisrel. Dengan adanya buku ini, pengolahan data penelitian yang rumit yang melibatkan banyak variabel yang sulit dalam pengolahannya akan terasa lebih mudah. Buku karya Juanim ini disusun dengan kalimat sederhana yang diharapkan dapat memudahkan pemahaman pembaca, terutama penelit yang akan melakukan analisis pengolahan data dengan analisis jalur. Selamat belajar!
Tidak tersedia versi lain