Text
Manajemen Pemasaran Untuk Engineering
Buku ini berusaha menghubungkan antara manajemen pemasaran dengan teknik pengembangan produk dan desain manufakturingnya. Selain itu buku ini juga menjelaskan proses strategis dan hubungan antara fungsi bisnis pemasaran dan alignmentnya dengan tujuan strategis korporasi. Mengingat spesifikasinya yang khusus, buku ini diharapkan dapat menjadi acuan baik bagi dosen Jurusan Teknik dan Manajemen Industri yang tergabung dalam Team Teaching Manajemen Pemasaran di Strata 1 dan Customer Relationship Management di Pascasarjana bidang Supply Chain, para mahasiswa, hingga peneliti dan praktisi yang ingin mempelajari hubungan pemasaran dengan disiplin keteknikan industri.
Pokok bahasan:
Mengenal manajemen pemasaran
Informasi pasar
Segmentasi pasar
Pricing
Perencanaan dan pengembangan produk
Pengembangan pasar
Pemasaran industri jasa
Iklan dan promosi
Penjualan
Customer Relationship Management
Tidak tersedia versi lain