Text
Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran
Buku ini ditulis berdasarkan keinginan yang tak terbendung dari penulis untuk melengkapi acuan dalam penyusunan proposal penelitian yang masih sangat terbatas, khususnya untuk penelitian studi pemasaran. Penyajian buku ini terbagi dalam empat bagian yang menekankan pada contoh konkrit unsur proposal penelitian yang diambil dari berbagai hasil penelitian dan jurnal ilmiah. Pendahuluan memberi gambaran umum mengenai proses penyusunan proposal penelitian, termasuk didalamnya kriteria yang digunakan untuk menilai proposal penelitian. Bagian kedua, memaparkan sumber yang dapat digali untuk memunculkan masalah penelitian, bagaimana merumuskan masalah penelitian dan tujuan penelitian. Bagian ketiga, kerangka teoritis menguraikan jawaban konseptual atas penelitian dalam bentuk hipotesa dan model, termasuk bagaimana menulis sumber acuan/kutipan. Bagian keempat, metode penelitian menjelaskan data apa yang diperlukan, bagaimana cara melakukan pengumpulan dan teknik yang dapat digunakan untuk menganalisis data untuk keperluan menjawab masalah penelitian.
Tidak tersedia versi lain