Text
Brand Management : 13 Strategi Untuk Mengembangkan Merek Anda
Bila anda dihadapkan dengan pemilihan merek dagang A, Merek B, dan Merek C, dan anda tidak menemukan perbedaan antara ketiga merek itu, mana yang akan anda beli? Yang paling murah, tentunya. Hanya jika tidak terdapat perbedaan antara merek-merek tersebut, maka harga menjadi faktor penentu. Oleh karena itu, diferensiasi adalah keputusan penting yang harus diambil oleh Anda, terutama dalam dunia di mana kompetisi sudah bertambah hebat dan ketat.Buku ini akan menunjukan cara bagaimana diferensiasi merek pasaran,dengan 13 strategi unggul yang digunakan oleh merek-merek sukses untuk mencapai puncaknya. Semua strategi ini mudah dimengerti dan diterapkan, intinya adalah: Jika anda tidak berusaha untuk mendiferensiasikan diri,maka Anda lebih baik siap untuk jual murah.
Tidak tersedia versi lain