Text
Kinerja Pasar Perusahaan Publik di Indonesia
Suatu Analisis Reputasi Perusahaan
Seringkali muncul pertanyaan mendasar yang kerap dilontarkan oleh masyarakat. Apakah reputasi perusahaan memegang peranan penting dalam menciptakan kinerja perusahaan yang cemerlang?
Selintas pertanyaan di atas tampak sederhana. Namun untuk memberikan jawaban yang valid dibutuhkan satu studi dan penelitian khusus. Melalui serangkaian penelitian yang mendalam, buku ini memberikan jawaban bahwa memang reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan publik di lndonesia. Adapun faktor-faktor yang membentuk reputasi perusahaan adalah:
- social responsibilities
- CEO reputation
- Corporate governance
- Accounting measure
Buku ini juga menggambarkan temuan-temuan penting yang perlu diketahui peruahaan publik, lembaga penunjang pasar modal pada khususnya dan masyarakat pada umumnya...
Tidak tersedia versi lain