Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Sales Advantage : Bagaimana meraih Penjualan, Mempertahankannya, dan Menjual Lebih Banyak lagi
Penanda Bagikan

Text

The Sales Advantage : Bagaimana meraih Penjualan, Mempertahankannya, dan Menjual Lebih Banyak lagi

carnegia , Dale - Nama Orang; Crom, J. oliver - Nama Orang; crom, Michael - Nama Orang;

Dua pertanyaan penting yang sering kali ditanyakan tenaga penjualan adalah: “Bagaimana saya dapat menutup lebih banyak penjualan?” serta “Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi penolakan?” Jawaban terhadap kedua pertanyaan tersebut adalah sama: Anda harus belajar untuk menjual dari sudut pandang konsumen.

Pasar global, teknologi yang meningkat, beban informasi yang berlebihan, merger korporasi, serta produk dan jasa yang kompleks telah bergabung untuk menjadikan proses pembelian/penjualan menjadi jauh lebih rumit daripada sebelumnya. Tenaga penjualan harus memahami dan menyimbangkan factor-faktor tersebut untuk bertanan di spektrum persaingan yang luas. Terlebih lagi, banyak yang dilakukan oleh tenaga penjualan kuno yang umum seperti sepululh tahun yang lau saat ini dilakukan dengan e-commerce. Profesional penjualan yang baru harus menangkap dan mempertahankan konsumen dengan mengambil pendekatan konsultatif dan belajar untuk menggali keempat potong informasi yang penting bagi pembeli, yang tidak dapat dihasilkan hanya oleh e-commerce.

The Sales Advantage dapat memungkinkan setiap tenaga penjualan untuk mengembangkan hubungan konsumen jangka panjang dan memabntu untuk membuat konsumen tersebut lebih berhasil – suatu keunggulan kompetitif kunci. Buku ini memasukkan nasihat spesifik untuk setiap tahap dari proses penjualan sebelas tahap, seperti:
• Bagaimana cara untuk menemukan bakal calon konsumen baik dari akun yang ada maupun akun yang baru.
• Pentingnya melakukan penelitian sebelum mendekati konsumen potensial.
• Bagaimana cara untuk menentukan kebutuhan konsumen, seperti kepentingan utama mereka (apa yang mereka inginkan), kriteria pembelian (persyaratan dari penjualan), dan motif pembelian dominan (mengapa mereka menginginkannya).
• Bagaimana cara utuk meraih pengambil keputusan.
• Bagaimana cara untuk menjual melampaui pertanyaan mengenai harga

Teknik penjualan terkini dalam buku ini didasarkan kepada wawancara yang terakumulasi dari pengalaman penjualan para profesional di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Buku ini, berisikan lebih dari seratus contoh dari tenaga penjualan yang berhasil yang menjual beragam produk dan jasa dari seluruh dunia, menyediakan nasihat praktis dalam setiap bab untuk mengubah tantangan dunia nyata menjadi kesempatan baru.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Car t
MIL 4811 C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Car t
Penerbit
Jakarta : Esensi Erlangga group., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 244 hlm ; indeks ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?