Text
Everyone Is A Marketer : 30 Pedoman Praktis Melayani dan Mempertahankan Pelanggan
Buku ini bermaksud untuk membuktikan bahwa siapa pun mampu untuk menjadi penjual yang berkompetensi. Kunci sukses penjualan adalah dengan mempertahankan pelanggan yang sudah didapatkan sebelumnya. Keahlian itulah yang berusaha dikembangkan melalui buku ini. Teknik-teknik yang dibagikan merupakan teknik sederhana yang bisa diterapkan di kehidupan pada umumnya. Maka keahlian untuk menjual sesungguhnya bisa dikuasai dengan mudah oleh semua orang. Penjabaran teknik dalam buku ini bermula dengan menggambarkan hubungan mutual antara karyawan, perusahaan, dan pelanggan. Para karyawan harus mengerti bahwa kesuksesan perusahaan, yang akan berujung pada kesuksesannya, ada di tangan para pelanggan. Itulah sebabnya setiap karyawan harus berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Buku ini hanya berfokus pada saran yang mudah, sederhana, dan tepat sasaran yang dipercaya mampu menghasilkan karyawan penjual yang berkualitas.
Tidak tersedia versi lain