Text
Innovation Killer
Inovasi sangat penting bagi kesuksesan sebuah organisasi. Namun seringkali, ?Pemikiran Kelompok? dan ?Pemikiran para Ahli? melumpuhkan gagasan-gagas an baru. Buku ini membawa gagasan untuk menggunakan pihak luar yang bukan bagian permanen dari suatu grup atau terikat oleh pemikiran yang sudah ada?untuk mendorong inovasi. Pihak luar ini bisa jadi karyawan dari bagian lain peru sahaan, konsultan, atau bahkan orang yang ?dipinjam? dari perusahaan lain yang bukan per usahaan saingan.
?The Innovation Killer menantang pembaca untuk melihat kekuatan pe mi kir an para non-ahli sebagai katalis untuk inovasi. Pendekatan cerdas Cindy Rabe untuk memutuskan ?pemikiran kelompok? yang menghambat kreativitas dan solusi inova tif mudah diterapkan dan sangat menarik. Cerdas, menyenangkan, dan secara mengejutkan, mudah dilakukan?buku yang hebat bagi pemimpin mana pun yang kesulitan menggerakan tim atau proyek untuk mencapai hasil yang lebih tinggi.?
?Nancy Hickey, Senior Vice President, Chief Administrative Officer, Steelcase, Inc.
?Buku ini dengan tepat mengingatkan bahwa seringkali pihak luarlah yang mendorong inovasi dan perubahan. Gagasan-gagasan radikal biasanya dimulai dari otak orang yang tidak konvensional, yang diasingkan, dan yang eksentrik jauh sebelum akhirnya gagasan tersebut diterima oleh masyarakat umum. Siapa pun yang memiliki keberanian dan pemikiran ke depan un tuk mengundang orang-orang ini ke dalam organisasi mereka tidak akan mengalami kegagalan atau penyesalan.?
?Richard Watson, CEO, Global Innovation Network, dan Penulis Kolom Inovasi Fast Company
?Inovasi untuk kita semua. Rabe menjelaskan cara untuk membuat terobosan baru dalam istilah-istilah yang sederhana dan manusiawi.?
?Bob Marchant, President/CEO, Modo, Inc.
?Bagi mereka yang tertarik dengan inovasi, buku ini adalah bacaan penting karena buku ini menjelaskan hal yang tidak ada di buku lain, kecenderungan alamiah perusahaan untuk membunuh ide-ide yang baru dan berbeda, dan memberikan panduan untuk mengatasinya.?
?Peter Lawrence, Chairman, Corporate Design Foundation
?Cindy Rabe dengan gamblang menjelaskan bahan-bahan dasar yang sulit dipahami untuk inovasi, suatu aset yang berharga bagi bisnis dan masyarakat. Ia menggabungkan penemuan akademik, penelitian kasus, kebijaksanaan, dan kecerdasan menjadi suatu bacaan yang membantu dan menyegarkan. Buku ini akan menjadi katalis yang kuat jika para pemimpin perusahaan siap untuk menemukan dan merangkul inovasi.?
?Ron D. Arp, Senior Vice President, Corporate Communications, Nautilus, Inc.
Tidak tersedia versi lain