Text
Marketing Communication : Taktik & Strategi
Marketing Communicartion adalah buku wajib bagi setiap orang yang telah dan akan terjun dalam profesi ini. Buku ini merupakan panduan terbaik bagi para praktisi serta mudah dipahami karena disajikan secara sederhana, memakai pendekatan tahap demi tahap, dan disertai contoh-contoh, sehingga Anda akan mudah memahami dan mengaplikasikannya. Apabila Anda ingin meningkatkan kapasitas bisnis di era persaingan dewasa ini, terutama jika Anda berkutat dalam profesi marketing communication, marketing dan sales, public relation, periklanan, akademisi, atau bahkan jika Anda seorang pemilik bisnis, buku ini adalah investasi terbaik yang akan memberikan pengembalian keuntungan secepatnya kepada Anda. Buku ini berisi berbagai konsep dan gagasan baru dalam pemikiran marketing communication, misalnya konsep biaya komunikasi, konsep SCE (Simple-Clear-Economize) dan konsep Indifference Quality, yang merupakan hasil pengembangan oleh kedua penulis.
Tidak tersedia versi lain