Text
Mengukur Kepuasan Pemustaka; Menggunakan Metode LibQUAL+TM
Buku ini dipersembahkan kepada para pembaca dan peneliti terutama di bidang perpustakaan serta para pengelola perpustakaan. Penulis mencoba memberi masukan bagi pustakawan yang ingin meningkatkan kinerjanya, sekaligus memberikan tambahan pengetahuan dalam upaya memperbaiki citra perpustakaan di mata pemustaka dan stakeholders. Dalam pengelolaan perpustakaan, dengan membaca buku ini, diharapkan dapat membuka wacana baru bagi para pustakawan, para pengelola perpustakaan dan calon pustakawan serta bermanfaat bagi sesama.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup kualitas jasa, khususnya jasa layanan perpustakaan, kepuasan pemustaka dilihat dari hubungannya dengan kualitas layanan, pentingnya kepuasan pemustaka dan faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pemustaka. Penulis juga menjelaskan mengenai pengukuran kepuasan pemustaka yang mencakup alasan, manfaat dan metode dalam mengukur kepuasan pemustaka serta pengukuran kepuasan pemustaka menggunakan Metode LibQual+™. Pada bagian akhir dibahas tentang contoh hasil penelitian mengenai kepuasan pemustaka menggunakan Metode LibQual+™.
Tidak tersedia versi lain