Text
Panduan Praktis HRD & GA
rupakan sebuah proses saat setiap orang yang berada di dalamnya dituntut untuk belajar dari mulai hal terkecil hingga menjadi profesional. Profesional dalam dunia usaha berarti berani memulai untuk bekerja secara baik dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku.
Dalam buku ini akan memberikan gambaran kepada masyarakat yang ingin menjadi pengusaha atau bagi manajer yang menjabat sebagai General Affair (GA) untuk mengurus dokumen-dokumen perusahaan dan Human Resources (HR) untuk merencanakan, membangun, dan mengurus operasional kepersonaliaan perusahaan.
Banyak masalah yang dihadapi oleh HRD & GA, di antaranya pembuatan dokumen-dokumen dan surat-surat perusahaan. Dokumen perusahaan umumnya dibuat melalui biro jasa sehingga membutuhkan biaya cukup besar.
Dalam buku ini akan memberikan gambaran kepada masyarakat yang akan memulai menjadi entrepreneur ataupun bagi manajer yang menduduki jabatan sebagai General Affair (GA), Human Resource Division (HRD), atau Sekretaris Perusahaan untuk membuat dan mengurus sendiri dokumen-dokumen perusahaan. Buku ini juga dapat bermanfaat bagi kalangan agensi/biro jasa.
Tidak tersedia versi lain