Text
Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer
Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer.
Perilaku konsumen kontemporer yang cenderung mengalami perubahan dari waktu ke waktu perlu dipahami dengan memahami konsep dasar yang penting terkait dengan perilaku konsumen itu sendiri. Buku ini hadir, salah satu tujuannya, adalah memberikan pemahaman yang mendasar tentang apa yang dimaksud dengan pemasar dan perilaku konsumen. Buku ini disajikan dalam 12 bab yang terdiri dari kajian mengenai apa yang dimaksud dengan pemasaran, pemasaran jasa, perilaku konsumen, nilai konsumen, kepercayaan konsumen, pengetahuan dan sikap konsumen, persepsi konsumen, motivasi dan minat pembelian, kepribadian dan gaya hidup, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, dan perlindungan konsumen. Mudah-mudahan buku ini mampu memenuhi harapan tersebut.
Tidak tersedia versi lain