Text
Time Table for Marketing Plan Merealisasikan dan Memaksimalkan Marketing Plan Melalui Time Table
Saat ini persaingan pemasaran produk dan jasa semakin ketat sehingga diperlukan konsep strategi marketing yang jitu dengan marketing plan. Tetapi dalam kenyataannya, marketing plan yang dibuat dengan baik pun tidak membawa hasil bagi perusahaan. Hal ini disebabkan markeing plan yang dibuat tidak pernah dilaksanakan atau marketing plan yang dibuat harus disesuaikan dengan perubahan-perubahan internal dan eksternal perusahaan. Selain itu marketing plan tidak dibuat sistematis dan detail serta tidak adanya alat yang dapat digunakan untuk mengontrol kapan aktivitas marketing diawali, diakhiri dan dievaluasi sehingga perubahan internal dan eksternal dapat diminimalisasi. Apa solusi yang tepat agar marketing plan yang dibuat dapat diimplementasi dengan maksimal? Salah satunya dengan pembuatan TIME TABLE yang berisi aktivitas-aktivitas sesuai marketing plan secara detail dari hari ke hari serta kapan aktivitas tersebut diawali, diakhiri dan dievaluasi.
Buku ini berisi bagaimana membuat time table marketing plan yang berisi detail rencana kerja, bagaimana menetapkan deadline, menjadikan time table sebagai alat koordinasi, manfaat dan penggunaan manajemen waktu melalui time table, memunculkan kompetisi internal dari time table, evaluasi kinerja divisi pemasaran lewat time tible, contoh time table dan lampiran work plan suatu perusahaan yang terimplementasi berkat time table.
Tidak tersedia versi lain