Text
Panduan Praktis Menyusun Analisis Beban Kerja
Dalam proses pengembangan sumber daya manusia, ada berbagai hal yang akan menjadi pertimbangan suatu organisasi dalam melakukan penambahan, pengurangan, pelatihan, ataupun audit sumber daya manusia. Untuk mengetahui jumlah ideal sumber daya manusia inilah, dilakukan Analisis Beban Kerja. Analisis yang tidak hanya akan melihat dan menghitung jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan dalam suatu divisi atau kelompok, tetapi juga akan memperhitungkan bagaimana kondisi psikis sumber daya manusia dalam menyelesaikan tugasnya.
Pada buku Panduan Praktis Menyusun Analisa Beban Kerja ini dijelaskan secara gamblang bagaimana pengertian, metode, manfaat, dan cara penghitungan dalam melakukan analisis beban kerja karyawan. Dengan demikian, pengembangan sumber daya manusia mampu mendongkrak kinerja perusahaan dalam mencapai target yang telah ditetapkan.
Tidak tersedia versi lain