Text
Teori Komunikasi Massa
Teori merupakan inti ilmu komunikasi. Dengan kata lain, tanpa menguasai teori, seseorang tidak akan pernah belajar ilmu teori komunikasi. Untuk itulah, buku ini hadir. Buku Teori Komunikasi Massa: Media, Budaya, dan Masyarakat ini menyajikan berbagai pemikiran di bidang komunikasi massa yang tercakup dalam berbagai teori komunikasi massa yang disajikan secara lengkap. Kebanyakan buku teori komunikasi massa yang beredar saat ini membahas secara sekilas mengenai teori, tetapi buku ini membahasnya secara tuntas dan komprehensif.
Materi buku dibagi ke dalam empat pkok utama bahasan, yaitu tentang Pemahaman Media dan Komunikasi Massa, Media Massa, Efek Media Massa, serta Budaya dan Masyarakat. Dengan mengacu pada berbagai literature dan pemikiran pakar internasional terkemuka, diharapkan buku ini dapat menjadi acuan yang berguna dan bermakna bagi mereka yang ingin bersungguh-sungguh mendalami ilmu komunikasi, apakah itu akademisi atapun praktisi.
Tidak tersedia versi lain