Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Plus
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran Plus

Trihastuti, Aselina Endang - Nama Orang;

Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang peran pemasaran, bab dua membahas tentang pengertian manajemen pemasaran, bab tiga membahas tentang perumusan strategi pemasaran, bab empat membahas tentang pasar yang berubah, bab lima membahas tentang perilaku konsumen, bab enam membahas tentang bauran pemasaran (marketing mix), bab tujuh membahas tentang public relations (humas), bab delapan membahas tentang CSR dan bab terakhir membahas tentang market place.

Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses. Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Pemasaran tidak luput dari pentingnya memformulasikan Bauran Pemasaran sering tidak diperhatikan oleh pemasar yang hanya ambisius memenangkan kompetisi pasar. Padahal membaurkan atribut-atribut produk adalah penting ketika menyusun sebuah strategi pemasaran yang melibatkan elemen POAC dan analisa SWOT. Manajemen Pemasaran juga melibatkan unsur distribusi untuk menjangkau pelanggan dan komunikasi pemasaran ketika merancang kegiatan promosi. Komunikasi terintegrasi akan menjadi alat menembus seluruh segmen dari pelanggan.

Nah, tulisan dalam buku ini mengajak pembaca bagaimana mengetahui apa saja arti manajemen pemasaran, strategi pemasaran, bauran pemasaran, SWOT dan komunikasi pemasaran terpadu dari Above the Line dan Below the Line yang mencakup kehumasan atau Public Relations termasuk rancangan strategi Corporate Social Responsibility atau CSR dengan pilihan program-program yang terkait dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang bisa dijadikan panduan dan memudahkan pemasar dan humas membuat program-program social. Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Buku ini disusun berdasarkan teori dari beberapa ahli dan pengalaman penulis sebagai praktisi pemasaran di berbagai industri mulai dari alat-alat berat, produk konsumen yakni personal care, nutrisi, perhotelan, farmasi, baik dengan sistem distribusi konvensional maupun multilevel marketing dan jasa konsultan. Alur buku ini sangat mudah dipahami dengan sisipan contoh-contoh praktik pemasaran yang sering ditemui di sekitar kita.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Tri m
UBD 7414 E1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tri m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 131 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232097513
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?