Text
Model Pemasaran 5.0 (Sinergisitas Human Capital Dan Teknologi Digital)
Perubahan lingkungan yang sangat cepat dan perkembangan teknologi informasi yang pesat menuntut semua organisasi bisnis maupun nonbisnis untuk mengantisipasi perubahan tersebut menjadi suatu peluang untuk terus bertumbuh dan berkelanjutan. Namun, tidak sedikit perusahaan, baik besar, menengah maupun kecil yang tidak mampu mengantisipasinya sehingga menutup usaha/organisasi mereka. Buku ajar ini memberikan suatu informasi bahwa kunci keberhasilan suatu organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis dalam mengantisipasi perubahan tersebut yaitu bagaimana suatu organisasi mampu menyinergikan human capital dan teknologi informasi digital. Penulis menjelaskan dari sudut pandang ilmu pemasaran. Buku ajar ini sangat penting dimiliki dan dipelajari oleh para pelaku bisnis, pengelola organisasi, dan para akademisi yang memiliki kompetensi dalam manajemen pemasaran dan teknologi informasi. Buku ajar ini juga dapat digunakan sebagai buku utama atau buku pelengkap dalam proses belajar mengajar di prodi Manajemen, yaitu untuk mata kuliah Manajemen Pemasaran dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Buku ajar ini juga sangat berguna bagi mahasiswa yang sedang menyusun tugas akhir, baik mahasiswa S-1, S-2 maupun S-3. Buku ini berisi beberapa model pemasaran, termasuk model pemasaran hasil temuan penulis sendiri serta dilengkapi dengan teori pemasaran dan contoh praktis pemasaran sampai dengan pembahasan mengenai riset pasar.
Tidak tersedia versi lain