Text
Manajemen Pemasaran Stratejik dilengkapi dengan Kasus-Kasus dalam Bidang Bisnis dan Sektor Publik
teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran (strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi). Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus, baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa dibaca oleh pelaku bisnis, akademisi, bahkan aktivis politik dan pemerintahan. Dengan memahami pemasaran stratejik, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja bisnisnya atau kinerja organisasinya. Bagian akhir buku ini membahas panduan bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik sehingga para pembaca diharapkan mampu menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik. Agar pembaca dapat memahami bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik maka buku ini dilengkapi dengan kasus-kasus rencana pemasaran stratejik dari sektor publik dan bisnis. Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran Stratejik di program studi Manajemen atau program studi Administrasi Bisnis, baik jenjang sarjana maupun master dan doktor. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil, juga bagi aktivis politik dan pemerintahan. Buku ini juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya. Buku ini juga dapat digunakan sebagai bahan ajar dalam pelatihan pemasaran stratejik untuk pelatihan singkat selama 4 jam, 8 jam atau 5 hari kerja dengan mendapatkan sertifikat CMA (Certified Marketing Analyst) dari AAPM (American Academy Project Management).
Tidak tersedia versi lain