Text
Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Buku Pemasaran Ekonomi
Untuk mengembangkan suatu bisnis, sudah seharusnya perusahaan berupaya untuk melakukan interaksi dan menjangkau pelanggan atau calon konsumen. Hal ini dapat digunakan dalam mempertahankan koneksi komunikasi dalam mewujudkan cara untuk mempromosikan suatu produk dan layanan. Kesadaran merek juga dapat diupayakan melalui komunikasi pemasaran.
Komunikasi pemasaran sendiri merupakan strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan kepada target sasaran dengan menggunakan media yang berbeda-beda. Suatu perusahaan harus memiliki pesan, target, dan media yang baik agar strategi pemasaran tersebut berhasil.
Pada era digital saat ini, pelanggan tidak sekadar mencari suatu produk atau layanan yang terbaik. Para pelanggan di era saat ini lebih menginginkan adanya suatu pengalaman yang relatif banyak atau gemar mencoba-coba sesuatu hal yang baru. Strategi yang tepat untuk menghadapi kasus seperti ini yaitu dengan menggunakan pendekatan komunikasi pemasaran terintegrasi.
Komunikasi Pemasaran Terintegrasi yang merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam bidang bisnis. Pada dasarnya, bidang ini merupakan pengembangan dari mata kuliah inti pemasaran. Sehingga pada akhirnya dapat melengkapi kajian yang sejenis. Buku ini membahas tentang beberapa bab. Bab 1 tentang Gambaran Umum Komunikasi Pemasaran Terintegrasi, Bab 2 tentang Merek dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 3 tentang Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 4 tentang Etika Komunikasi Pemasaran . Bab 5 tentangPeriklanan Tradisional. Bab 6 tentang Perubahan Lingkungan Komunikasi Pemasaran. Bab 7 tentang Penjualan Langsung dan Saluran Pemasaran. Bab 8 tentang Pertimbangan Perencanaan.
Tidak tersedia versi lain