Text
Customer Relationship Management (CRM) : Teori dan Praktek Berbasis Open Source
Customer Relationship Management (CRM) | Tujuh Fungsi CRM dan Implementasinya| Customer Database pada CRM | Empat Tipe CRM | CRM dan TeknologiInformasi | Social CRM | CRM dan Implementasi E-Government I SugarCRM | VTiger CRM | XAMPP Linux | Perintah Dasar Linux | Linux Xubuntu
Customer Relationship Management (CRM) memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan, dan menargetkan pelanggan yang berpotensitinggi terhadap kemajuan bisnis perusahaan, sekaligus menjaga hubungan baik dengan para pelanggan.
Buku ini bukan hanya menyajikan ulasanteori, tapi juga praktek instalasi, konfigurasi,dan panduan penggunaan daridua buah aplikasi CRM terbaik berlisensi Open Source pada sistem operasi Linux, yang dapat langsung dipraktekkan oleh pembaca melalui DVD bonus yang disertakan.
Tidak tersedia versi lain