Text
Contemporary Business : Pengantar Bisnis Kontemporer Buku 2
Bisnis bergerak dengan kecepatan yang tidak tertandingi. Sama seperti dunia bisnis yang selalu berubah, demikian juga ada perubahan dalam proses penulisan buku teks. Mengandung topik pengantar bisnis yang paling penting, Pengantar Bisnis Kontemporer Edisi ke-13 ini mencakup informasi terkini yang tersedia dan paket tambahan terbaik dalam bisnis. Pada edisi baru ini, mahasiswa akan menyenangi dunia bisnis, membantu mereka meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka, dan tidak hanya akan mendorong kuliah ke depan lebih cepat, tetapi juga mendorong mahasiswa lebih cepat maju ke dalam era bisnis baru.
Selama lebih dari tiga dekade, buku ini telah memberikan yang terbaru dalam konten dan pedagogi. Edisi terbaru ini telah lama menjadi model untuk edisi berikutnya dari pesaing buku ini. Buku ini adalah buku pengantar bisnis pertama yang ditulis secara khusus untuk mahasiswa—bukannya dosen—menampilkan gaya motivasi yang mudah dipahami dan disukai oleh mahasiswa. Buku ini didasarkan pada riset pasar, ditulis dengan cara sebagaimana dosen mengajarkan mata kuliah tersebut. Di samping itu, buku ini merupakan buku pertama yang mengintegrasikan aplikasi komputer—dan kemudian, penugasan internet—ke dalam setiap bab.
Buku ini selalu menggunakan pedagogi secara ekstensif—seperti fitur kisah singkat dan kotak—untuk membawa kehidupan nyata ke dalam konsep-konsep menarik dan masalah yang dihadapi bisnis kontemporer. Edisi terbaru ini dilengkapi dengan perbaruan dan revisi terhadap fitur pedagogis kunci, di antaranya Etiket Bisnis, Uji Pemahaman, Latihan Kerja Tim, Kuis Mandiri, metode Coba & Gagal, dan Memecahkan Kontroversi Etis. Buku ini menjelaskan setiap aspek bisnis dengan mata kritis, tetapi adil. Dengan demikian, buku edisi baru ini membantu mahasiswa bergerak maju ke karier bisnis yang hebat.
Tidak tersedia versi lain