APA Style
Setiawan, Supriadi. (2011).
Loyalitas Pelanggan Jasa : Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya (1).
Bogor:
IPB PRESS.
Chicago Style
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa : Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
1
Bogor:
IPB PRESS,
2011.
Text.
MLA Style
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa : Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
1
Bogor:
IPB PRESS,
2011.
Text.
Turabian Style
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa : Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
1
Bogor:
IPB PRESS,
2011.
Print.