APA Style

Haryono, Budi. (2013). How to Manage Costumer Voice: PanduanMengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan untuk Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan (1). Yogyakarta: Andi.

Chicago Style

Haryono, Budi. How to Manage Costumer Voice: PanduanMengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan untuk Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. 1 Yogyakarta: Andi, 2013. Text.

MLA Style

Haryono, Budi. How to Manage Costumer Voice: PanduanMengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan untuk Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. 1 Yogyakarta: Andi, 2013. Text.

Turabian Style

Haryono, Budi. How to Manage Costumer Voice: PanduanMengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan untuk Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. 1 Yogyakarta: Andi, 2013. Print.