Image of Mastering English : Belajar Autodidak bahasa Inggris

Text

Mastering English : Belajar Autodidak bahasa Inggris



Belajar bahasa Inggris memang menjadi tantangan tersendiri bagi para pemula yang baru saja terjun dalam mempelajari Bahasa Inggris. Bukan karena faktor malas, tapi karena kebanyakan tidak tahu harus mulai belajar dari mana. Karena pada kebanyakan buku, materi disajikan secara terpisah dan sepotong-sepotong. Seperti misalnya saat diberikan suatu teka-teki tentang gajah dengan mata ditutup lalu diminta untuk meraba kaki gajah, maka banyak yang akan membayangkan suatu benda yang besar dan bisa saja mengira itu adalah tiang. Lalu saat meraba ekor gajah, akan membayangkan suatu benda yang panjang dan bisa saja mengira itu adalah tali dadung.

Namun jika kita melihat secara keseluruhan, maka kita akan tahu kalau itu adalah gajah. Sama halnya dengan hal tersebut, buku panduan yang materinya disajikan dengan terpotong-potong dapat menjadi salah satu penghambat bagi para pemula untuk belajar Bahasa Inggris. Sehingga penguasaan bahasa Inggris tak kunjung meningkat. Padahal di era global saat ini, penguasaan Bahasa Inggris yang baik dan benar sangat diperlukan karena dapat menjadi nilai tambah bagi kita baik di dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan.

Buku ini menyajikan materi secara keseluruh tentang Bahasa Inggris yang pemula perlukan, yaitu tenses, grammar dan vocabulary. Materi diberikan dengan tabel dan grafik yang terstruktur dan sistematis agar pembaca dapat memahami materi dengan mudah dan menyeluruh. Sehingga kita dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.


Ketersediaan

UBD 9467 E1425 Nof mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
425 Nof m
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 280 hlm; 24,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230101564
Klasifikasi
425
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this