Image of Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi 2

Text

Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi 2



Manajemen Sumber Daya Manusia merupakan hal yang sangat krusial dalam sebuah perusahaan, karena dengan manajemen sumber daya yang baik dalam sebuah perusahaan, maka perusahaan tersebut bisa dipastikan dapat mencapai tujuan serta visi dan misi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Akan tetapi seperti kita ketahui bahwa perkembangan di dunia Manajemen Sumber Daya Manusia selama beberapa tahun belakangan ini sangatlah pesat, dan hal tersebut menjadi alasan bagi kami untuk menerbitan Buku Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi 2 ini. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku edisi pertama yang telah terbit pada tahun 2021, dengan penambahan materi yang disesuaikan dengan perkembangan yang terjadi, dimana materi tambahan tersebut akan sangat membantu pihak manajemen dalam mengetahui kebutuhan dari tenaga kerja dari sebuah perusahaan atau organisasi.

Buku ini sangat berguna bagi mahasiswa yang sedang menempuh jenjang pendidikan perkuliahan maupun kalangan umum yang tertarik untuk mengetahui bagaimana cara mengelola sumber daya manusia sehingga dapat berinteraksi dengan tenaga kerja yang dimiliki dengan baik.


Ketersediaan

UBD 9473 E1658.3 Sil mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 9473 E2658.3 Sil mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 Sil m
Penerbit Pustaka Kreasi Mandiri : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 319 hal; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786238827961
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 2 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this