Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi Bisnis : Perspektif Konseptual dan Kultural
Komunikasi bisnis pada garis besarnya berkaitan dengan permasalahan interaksi organisasi baik internal maupun eksternal. Komunikasi internal bisa dilakukan dengan dasar sistem nilai yang dibangun organisasi, sedangkan komunikasi eksternal bisa dilakukan dengan berbagai teknik seperti negosiasi dan atau lobi yang bertujuan untuk membangun sinerji, dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan dimana masing-masing pihak memiliki kebutuhan yang berbeda. Panduan kegiatan komunikasi bisnis pada era global dan digital adalah perspektif kultural karena masyarakat di tempat berbeda memiliki kultur berbeda, dimana kultur menjadi salah satu sudut pandang bagi mereka dalam berperilaku.
Buku Komunikasi Bisnis ini disusun berdasarkan pada teori2 dari berbagai disiplin ilmuserta penelitian-penelitian baik yang dilakukan oleh penulis maupun maupun pihak lain yang mempunyai kontribusi terhadap konsep komunikasi bisnis.
Ketersediaan
UBD 9538 E1 | 650 Poe k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 Poe k
|
Penerbit | Pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
x, 264 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022293040
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Poerwanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain