No image available for this title

Text

Riset Pemasaran



Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.

Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat lebih dari 50 kasus berikut pembahasannya ditambah dengan Metode Penggunaan dan Analisis Package Computer SPSS for Windows Release 10.0.

Karena itu, buku ini amat bermanfaat bagi:

• Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Magister Manajemen.

• Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang hendak menulis skripsi atau tesis.

• Sales Manager, Marketing Manager.

• Para praktisi dan peminat di bidang riset pemasan baik yang bekerja pada divisi pemasaran suatu perusahaan maupun konsultan yang bergerak di bidang pemasaran.


Ketersediaan

PUB01281658.83 Ran rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB01282658.83 Ran rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB01283658.83 Ran rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Ran r
Penerbit Palgrave Macmillan : Hoboken, NJ.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 324 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796055007
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan 9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this