Image of Brand Belief Strategi Membangun Merek Berbasis Keyakinan

Text

Brand Belief Strategi Membangun Merek Berbasis Keyakinan



Membangun merek dengan keyakinan berarti menemukan keyakinan internal yang dianggap benar dan menjadikannya sebagai kekuatan pendorong positif yang mampu merefleksikan nilai-nilai perusahaan di pasar. Pertanyaannya, mengapa harus keyakinan internal? Alasannya adalah karena hanya itulah satu-satunya yang paling dikenali dan dimengerti oleh perusahaan serta merupakan kekuatan yang melekat pada diri perusahaan sejak awal. Sayangnya, keyakinan ini sering terabaikan karena sifatnya yang abstrak. Mengapa sebuah merek mampu bertahan dalam jangka panjang sementara yang lain tidak? Bagaimana merek tersebut melakukannya? Bagaimana menciptakan diferensiasi yang sulit ditiru pesaing? Bagaimana membangun strategi merek menghadapi ketidakpastian? Temukan jawabannya dalam buku yang dikemas menarik ini!


Ketersediaan

WEST 1850 f1658.5 Sad bPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Sad b
Penerbit Salemba Teknika : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 186 hlm, 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790610347
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this