Image of Manajemen pemasaran internasional jilid 1

Text

Manajemen pemasaran internasional jilid 1



Materi yang disajikan dalam buku ini mengupas isu-isu global dan memaparkan konsep yang relevan kepada pemasar internasional. Disamping itu, juga menyoroti implikasi-implikasi persaingan di pasar negara yang berbeda. Kerangka acuan yang disajikan mengidentifikasi dan menganalisis kultural penting dari setiap negara dan wilayah.
Desain khusus buku ini menjadi keunggulan kompetitif dibandingkan buku-buku teks manajemen pemasaran internasional lainnya yang memang masih langka di pasar.


Ketersediaan

PUB0111Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0112Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0113Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0114Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0115Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sim m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxxii, 522 hlm, ilus, 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798190831
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this