Image of Pemasaran Strategik

Text

Pemasaran Strategik



Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p)

Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di perusahaan serta para mahasiswa di program manajemen dan bisnis, ekonomi, dan administrasi bisnis. Buku ini memberikan panduan praktis bagaimana menyusun strategi pemasaran serta meneliti bagaimana persepsi dan sikap konsumen terhadap ekuitas merek dari barang dan jasa yang dihasilkan suatu perusahaan. Buku ini juga diperuntukkan untuk dosen atau staf pengajar yang mengasuh mata kuliah Manajemen Pemasaran, Pemasaran Strategik, Perilaku Konsumen, Riset Pasar, Riset Konsumen, Pemasaran Sosial, Manajemen Promosi dan Periklanan maupun Komunikasi Bisnis dan Pemasaran. Buku ini dapat dipakai sebagai referensi untuk mahasiswa S1 maupun S2.


Ketersediaan

FRS 2550 p1658.5 Sum pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-01-16)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Sum p
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794932230
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this