Image of Dasar-dasar Pemasaran jilid 1

Text

Dasar-dasar Pemasaran jilid 1



Disebut juga marketing dasar. Buku ini dipakai di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan buku ini, misalnya fakultas pertanian, sosial politik. Buku ini dapat dijual ke masyarakat umum. Isinya mengenai segmentasi, positioning, dan strategi bersaing. JILID 1 1 Pemasaran di Dunia yang terus Berubah: Menciptakan Nilai dan Kepuasan bagi konsumen; 2 Perencanaan Stratejik dan Proses Pemasaran; 3 Lingkungan Pemasaran; 4 Riset dan Sistem Informasi Pemasaran; 5 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembelian Konsumen; 6 Pasar Industri dan Perilaku Pembeli di Pasar Industri; 7 Mensegmentasi, Membidik, dan Melakukan Positioning di Pasar guna Mendapatkan Keunggulan Bersaing; 8 Strategi Produk dan Jasa; 9 Strategi Pengembangan Produk Baru dan Siklus Hidup Produk; 10 Penetapan Harga Produk: Pertimbangan dan Pebdekatan Penetapan Harga;


Ketersediaan

JAK02741658.8 Kot dPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d
Penerbit Wiley : New York.,
Deskripsi Fisik
xxvii, 463 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796831457
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this