Image of Pemotongan / Pemungutan Pajak Penghasilan

Text

Pemotongan / Pemungutan Pajak Penghasilan



Berisi ketentuan Pasal 4 ayat (2), Pasal 15, Pasal 22, Pasal 23, Pasal 26 dan pasal lainnya yang terkait dengan pemotongan/pemungutan PPh yaitu Pasal 32A Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1983 tentang Pajak Penghasilan sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2008 dan peraturan pelaksanaannya.

Buku ini berisi pula peraturan pelaksanaan yang berhubungan dengan penyetoran dan pelaporan pemotongan/pemungutan PPh dan dilengkapi dengan Peraturan Direktur Jenderal Pajak tentang Bentuk Formulir Surat Pemberitahuan Masa PPh Final Pasal 4 ayat (2), PPh Pasal 15, Pasal 22, Pasal 23 dan/atau Pasal 26 serta Bukti Pemotongan/Pemungutannya serta Bentuk Formulir Surat Setoran Pajak.

Peraturan pelaksanaan yang terdapat dalam buku ini meliputi Peraturan Pemerintah, Peraturan/Keputusan Menteri Keuangan, Peraturan Direktur Jenderal Pajak dan Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak, yang saat ini berlaku.

Pada bagian Undang-Undang, peraturan pelaksanaan dicantumkan di bawah ayat yang bersangkutan. Pada bagian peraturan pelaksanaan, apabila suatu peraturan pelaksanaan telah diubah, peraturan pelaksanaan disusun dalam satu naskah dengan menyebutkan nomor peraturan pelaksanaannya.

Disertakan pula CD yang berisi aplikasi Surat Pemberitahuan elektronik (e-SPT) Masa PPh Final Pasal 4 ayat (2), PPh Pasal 15, Pasal 22, Pasal 23 dan/atau Pasal 26, formulir SPT Masa dan Bukti Pemotongan/Pemungutan PPh sesuai dengan PER-53/PJ/2009 serta formulir Surat Setoran Pajak sesuai PER-38/PJ/2009.

Buku ini akan disesuaikan mengikuti peraturan perpajakan yang berlaku dan bagian penyesuaiannya dapat diakses melalui www.dbwtaxcenter.com pada halaman produk publikasi.


Ketersediaan

CAH 3301 c1Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
336.24 Wal p
Penerbit DBW Tax Center : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 341 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791893473
Klasifikasi
336.24
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this