Image of Manajemen Portofolio Dan Investasi : Investmens

Text

Manajemen Portofolio Dan Investasi : Investmens



Kami dengan bangga menyajikan Edisi Global ini, yang telah dikembangkan secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa keuangan internasional. Sebagai tambahan pembaruan substansial pada krisis keuangan saat ini, termasuk diskusi atas risiko sistemis, penjualan jangka pendek, risiko lanjutan, kejadian ekstrem, dan kemungkinan keamanan penggelembungan harga, materi baru telah ditambahkan untuk membuat isi buku ini lebih relevan dan meningkatkan pemahaman materi untuk mahasiswa internasional.
Pembaruan dalam Edisi Global ini termasuk:
- Pembuka Bab Baru yang membahas isu-isu investor internasional dan bagaimanapendekatan atas berbagai tantangan. Contohnya termasuk bagaimana mengembangkaninvestasi dan bagaimana menggunakan data analisis industri dalam membuat portofolio global.
- Kotak Teori dan Praktik Global yang dipilih atas relevansi dunia-nyata. Contoh-contohnya bervariasi dari pemahaman mengapa pasar saham jatuh dan fluktuasi mata uang yang menyebabkan kekhawatiran global terhadap strategi-strategi dalam memilih saham internasional.
- Soal Latihan Akhir-Bab yang telah direvisi dengan variabel dan perusahaan baru.
- Praktik CFA (CFA Practice): untuk menghubungkan teori dengan praktik, soal latihan akhir babdidesain berisi pertanyaan-pertanyaan praktik untuk ujian CFA yang diberikan oleh Kaplan Schweser, pimpinan global CFA Education.
- Edisi Global Khusus atas Hubungan Keuangan Tambahan (Connect Plus Finance). Webpenugasan McGraw-Hill dan dasar pengukuran, akan membantu mahasiswa belajar dengan lebih cepat, belajar secara lebih efisien, dan mendapatkan pengetahuan lebih lanjut.

Edisi Global ini telah diadaptasi untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran di luar Amerika Serikat dan tidak sama dengan buku instruktur dan mahasiswa edisi AS.


Ketersediaan

CAH 3385 m1332.6 Bod mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
CAH 3385 m2332.6 Bod mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
CAH 3385 m3332.6 Bod mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
CAH 3385 m4332.6 Bod mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.6 Bod m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 582 hlm, 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612778
Klasifikasi
332.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this