Image of Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1

Text

Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1



Manejemen pemasaran juga disebut marketing management. Digunakan di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan, seperti fakultas pertanian, sosial politik. Mahasiswa S2 manajemen atau Magister Manajemen (MM) juga menggunakan. Isinya mengenai pengelolaan kegiatan pemasaran oleh perusahaan. Misalnya, analisis pasar, pemosisian tawaran, diferensiasi, dan marketing mix.


Ketersediaan

PUB0431Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0432Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0433Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0434658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0435Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0436Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0437Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0438Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0439Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB04310658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB04311658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB04312Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB04313658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB04314658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 043 E15658.8 Kot mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Penerbit PT Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxix, 444 hlm ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796838172
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
12
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this