Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targetting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Cain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu dibidangnya, buku "Marketing Management" yang dipakai di berbagai Universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 Bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, ERopa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, edisi ke-13 ini, buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku "Manajemen Pemasaran, Edisi Ke-13" ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21.


Ketersediaan

ROD 4176 k1658.8 phi mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 phi m
Penerbit Prenhallindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 330 hlm, 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798901304
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this