Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran
Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targetting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Cain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu dibidangnya, buku "Marketing Management" yang dipakai di berbagai Universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 Bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, ERopa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, edisi ke-13 ini, buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku "Manajemen Pemasaran, Edisi Ke-13" ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21.
Ketersediaan
ROD 4176 k1 | 658.8 phi m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 phi m
|
Penerbit | Prenhallindo : Jakarta., 1997 |
Deskripsi Fisik |
xxiv, 330 hlm, 28 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9798901304
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain