Image of Life Will Never Be The Same (Tidak Ada Kehidupan Tanpa Perubahan)

Text

Life Will Never Be The Same (Tidak Ada Kehidupan Tanpa Perubahan)



Buku yang berjudul Life Will Never be the Same ini ditulis oleh Davit Setiawan dan diterbitkan oleh Penerbit Elex Media Komputindo pada Mei tahun 2019.

Kehidupan seperti apa yang Anda inginkan dalam hidup ini? Jika Anda menginginkan kehidupan yang biasa-biasa, maka Anda cukup mengambil tindakan-tindakan yang biasa orang lain lakukan. Tetapi jika Anda menginginkan kehidupan yang berbeda, maka mulailah dengan tindakan yang berbeda saat ini juga. Banyak orang berharap kehidupannya berubah namun mereka sendiri sangat alergi terhadap perubahan itu sendiri. Tidak sedikit orang yang takut mengambil tindakan yang berbeda untuk mengubah hidup hanya karena takut menghadapi risiko. Memang risiko yang timbul cenderung membuat tidak nyaman, dan juga memaksa seseorang untuk melakukan hal yang mungkin paling ditakuti selama ini; akan tetapi hal inilah yang merupakan diferensiasi antara mereka yang sukses dan mereka yang gagal.

Buku ini juga bukan ditujukan kepada orang yang menghentikan langkahnya hanya karena ia telah mencapai suatu hasil tertentu. Buku ini diperuntukkan bagi orang yang berkesinambungan ingin mengupgrade level kehidupannya dari kehidupan biasa menjadi kehidupan yang luar biasa dengan mengambil tindakan positif dalam berbagai kondisi hidup. Baca helai demi helai lembar buku ini dan Anda akan menemukan kekuatan luar biasa di dalam diri Anda. Hidup akan terus berubah karena perubahan itu sendiri merupakan bagian dari kehidupan.


Ketersediaan

ALV 4288 q1155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
ALV 4288 q2155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
ALV 4288 q3155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
ALV 4288 q4155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - PENYIANGAN
ALV 4288 q5155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
ALV 4288 Q6155.25 Set lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 Set l
Penerbit elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 294 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020204178
Klasifikasi
920
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this