Image of The Archiever

Text

The Archiever



Kehidupan yang biasa-biasa saja bukanlah kehidupan yang layak Anda jalani, Anda adalah pribadi yang spesial. Dari pengalaman memberikan In House Training, Public Seminar maupun Personal Coaching bagi puluhan ribu peserta, penulis mengetahui bahwa setiap orang termasuk Anda memiliki POTENSI TERPENDAM yang LUAR BIASA untuk mencapai kesuksesan.

Maka Haryanto Kandani menulis buku THE ACHIEVER ini agar Anda bisa mengetahui RAHASIA serta CARA untuk membangkitkan potensi Anda dengan mengubah pola pikir serta kebiasaan-kebiasaan lama menjadi pola pikir dan kebiasaan-kebiasaan SEORANG PEMENANG.

Dalam waktu singkat sejak diterbitkan, buku THE ACHIEVER mendapatkan predikat "Recommended Book" dan "Best Seller" dari Kompas Gramedia Group. Adam Khoo, seorang pelatih sukses no 1 di Asia dan penulis buku terlaris juga memberikan endorsement untuk buku THE ACHIEVER: "A great book that share with you the secrets of how anyone can learn to be a successful high-achiever in life." Dan buku ini adalah UPDATED dari buku The Achiever terdahulu. Lebih up-to-date, plus diberikan bonus CD Audio terkini tentang motivasi dari Haryanto Kandani


Ketersediaan

VOLARE 4415 t1155.25 Kan tPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 Kan t
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 319 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020257211
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this