Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi
Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuan kompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.
Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
VOLARE 4409 p1 | 658.81 Lup m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
VOLARE 4409 p2 | 658.81 Lup m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
VOLARE 4409 p3 | 658.81 Lup m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
VOLARE 4409 p4 | 658.81 Lup m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Lup m
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxvi, 342 hlm, 26 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789790612594
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain