Image of Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi

Text

Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi



Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuan kompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.

Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

VOLARE 4409 p1658.81 Lup mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
VOLARE 4409 p2658.81 Lup mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
VOLARE 4409 p3658.81 Lup mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
VOLARE 4409 p4658.81 Lup mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Lup m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 342 hlm, 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612594
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this