Detail Cantuman
Advanced SearchText
Riset Pemasaran
Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.
Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat lebih dari 50 kasus berikut pembahasannya ditambah dengan Metode Penggunaan dan Analisis Package Computer SPSS for Windows Release 10.0.
Karena itu, buku ini amat bermanfaat bagi:
• Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Magister Manajemen.
• Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang hendak menulis skripsi atau tesis.
• Sales Manager, Marketing Manager.
• Para praktisi dan peminat di bidang riset pemasan baik yang bekerja pada divisi pemasaran suatu perusahaan maupun konsultan yang bergerak di bidang pemasaran.
Book's detail
Ketersediaan
DAH 4506 E1 | 658.839 Ran r | Tersedia | |
DAH 4506 E2 | 658.839 Ran r | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.839 Ran r
|
Penerbit | PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
XXVI, 328 hLM ; 23 Cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020319216
|
Klasifikasi |
658.839
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain