Image of Riset Pemasaran

Text

Riset Pemasaran



Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.

Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat lebih dari 50 kasus berikut pembahasannya ditambah dengan Metode Penggunaan dan Analisis Package Computer SPSS for Windows Release 10.0.

Karena itu, buku ini amat bermanfaat bagi:
• Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Magister Manajemen.
• Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang hendak menulis skripsi atau tesis.
• Sales Manager, Marketing Manager.
• Para praktisi dan peminat di bidang riset pemasan baik yang bekerja pada divisi pemasaran suatu perusahaan maupun konsultan yang bergerak di bidang pemasaran.

Book's detail


Ketersediaan

DAH 4506 E1658.839 Ran rTersedia
DAH 4506 E2658.839 Ran rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.839 Ran r
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
XXVI, 328 hLM ; 23 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020319216
Klasifikasi
658.839
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this