Image of The Official MIM Academy Coursebook : Brand Operation

Text

The Official MIM Academy Coursebook : Brand Operation



Buku Brand Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan bagi seorang pengelola brand atau merek suatu produk.

Brand Operation akan memandu Anda untuk:

Mengetahui teknik membangun sebuah merek yang kuat
Mengetahui teknik mengelola ekuitas merek.
Mengetahui metode untuk melakukan riset pemasaran serta menyusun perencanaan komunikasi pemasaran dan eksekusinya di lapangan.
Memahami sebuah metode brand terbaru di era New Wave dengan membangun CHARACTER.

Isi buku ini sudah diatur sesuai dengan kebutuhan persiapan ujian MIM Academy. Di dalamnya terdapat panduan pembelajaran, tujuan dan aktivitas pembelajaran, konsep dasar, latihan, dan studi kasus. Selain itu di bagian belakang buku juga terdapat petunjuk jawaban latihan dan studi kasus, silabus kelas tutorial, dan contoh soal ujian sertifikasi MIM Academy beserta petunjuk jawabannya.

Mengenai Program Sertifikasi Sales Operation dari MIM Academy:

MIM Academy Certification Program adalah program sertifikasi berjenjang dari MarkPlus Institute of Marketing (MIM), salah satu unit bisnis dari MarkPlus, Inc. yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya. MIM Academy Certification Program ini bertujuan untuk membekali kompetensi para lulusannya dengan pengetahuan dan keahlian di bidang sales, service, dan brand. Dengan memiliki sertifikat dari MIM Academy, kandidat akan memiliki diferensiasi yang dapat digunakan sebagai pembekalan kompetensi untuk promosi dalam jenjang karier bagi yang sudah bekerja, ataupun tambahan kualifikasi dalam CV bagi lulusan universitas yang sedang mencari pekerjaan.

Kualifikasi (sertifikasi) CERTIFIED IN BRAND OPERATION memberikan pengakuan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang marketing atau brand executive, di mana mereka dituntut untuk memiliki keahlian dasar untuk membangun sebuah merek dan kemampuan untuk menyusun program komunikasi dan pemasarannya

CERTIFIED IN BRAND OPERATION didesain untuk para lulusan SMA/SMK ke atas yang ingin mendapatkan kemampuan dan pengakuan terhadap kompetensi dasar ilmu penjualan. Untuk mengikuti ujian kualifikasi ini, para lulusan SMA / SMK / D1 / D2 / D3 diharuskan untuk memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang pemasaran/brand dan mengambil kelas tutorial terlebih dahulu. Begitu juga untuk lulusan D4 / S1 / S2 yang bukan berasa dari jurusan bisnis dan ekuivalennya, diharuskan untuk mengikuti kelas tutorial terlebih dahulu. Sedangkan untuk para lulusan D4 / S1 / S2 yang berasal dari jurusan bisnis dan ekuivalennya dapat langsung mengikuti ujian kualifikasi ini.


Ketersediaan

MIL 4820 C1658.81 Kar tPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar t
Penerbit Esensi Erlangga group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 244 hlm ;19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790752627
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this