Detail Cantuman
Advanced SearchText
Social Media ROI : Mengelola Dan Mengukur Penggunaan Media Sosial Pada Organisasi Anda
Gunakan Teknologi Sosial dan Viral untuk Memberi Dorongan Super pada Layanan Pelanggan Anda! Gunakan buku ini untuk membawa disiplin bisnis yang sebenarnya ke dalam program media sosial
Anda dan selaraskan dengan tujuan organisasi Anda. Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi,
pengukuran, analisis, dan optimasi. Anda akan mempelajari cara untuk mendefinisikan dampak bisnis finansial dan nonfinansial yang menjadi tujuan Anda—dan cara untuk mencapainya. Social
Media ROI memberikan solusi praktis untuk semuanya dari penataan program sampai menarik perhatian follower, dari mendefinisikan metrik sampai menangani krisis. Entah apakah Anda tergabung dalam bisnis rintisan atau perusahaan global, buku ini akan membantu Anda untuk mendapatkan nilai lebih dari setiap sen yang Anda investikan di media sosial.
Ketersediaan
INAR 4914 C1 | 650.1 Bla s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-02-22) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650.1 Bla s
|
Penerbit | elex Media Komputindo : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xix, 403 hlm ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020269771
|
Klasifikasi |
650.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain