Image of Lead To Bless Leader Edisi Revisi : Kepemimpinan Yang Menjamin Perusahaan Sejahtera Dan Karyawan Bahagia

Text

Lead To Bless Leader Edisi Revisi : Kepemimpinan Yang Menjamin Perusahaan Sejahtera Dan Karyawan Bahagia



Kunci menjadi Leader yang sukses, bukan hanya mampu membawa perusahaan, organisasi, dan komunitasnya—bahkan keluarga—menjadi sukses (A Built to Bless Company) tapi juga membuat pengikutnya atau para
anggotanya merupakan kumpulan orang-orang yang Sukses.

Ini harus dimulai dengan Leader yang memiliki substansi ‘4 SEHAT 5 SEMPURNA’ yakni : Karakter yang baik (The Heart of The Leader), Kapasitas yang mumpuni (The Head of The Leader), Kapabilitas dalam memimpin pengikutnya (Th e Righ Hand of Th e Leader) dan Kapabiltas dalam memimpin perusahaan menghadapi persaingan bisnis (The Left Hand of The Leader).

Kesempurnaan akan dicapai bila Leader juag memiliki ‘Ketakwaan’ yang benar kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga ia selalu menganggap bahwa Posisi adalah Amanah dan pekerjaan yang dilakoninya adalah Ibadah yang sejati.

Buku ini mengupas keempat aspek SEHAT secara tuntas dengan konsepsi yang cerdas dan kriteria evaluasi yang jelas agar setiap orang mampu bercermin bagaimana tingkat kesehatannya untuk menjadi pemimpin yang membawa perusahaan sejahtera.

Ketika kesehatan sudah prima, apabila dibarengi dengan tingkat spiritual yang baik maka bukan hanya perusahaan yang sejahtera tapi karyawannya juga bahagia. Inilah yang didambakan penulis agar sebanyak mungkin perusahaan menjadi keluarga kedua bagi karyawan yang nyaman.


Ketersediaan

INAR 4955 C1158.4 Bam lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.4 Bam l
Penerbit elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 248 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020254722
Klasifikasi
158.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this