Image of Teori Kinerja Dan Pengukurannya

Text

Teori Kinerja Dan Pengukurannya



Buku Teori Kinerja dan Pengukurannya merupakan sebuah kajian kritis tentang teori dan praktik kerja. Buku ini mengupas gambaran kerja dan instrument untuk mengukurnya secara mendalam. Pada pembahasan awal, buku ini secara krisis membahas gambaran kinerja pendidikan di Indonesia., disertai beragam factor yang mempengaruhinya juga uraian mengenai beberapa fakta lapangan yang mengungkap masalah penurunan kinerja pendidikan. Dipaparkan pula kajian teoritis mengenai kinerja yang diungkapkan para ahli, lalu dibuat sintesisnya, kemudian dirumuskan secara konseptual danj operasional. Dari rumusak konseptual dan operasional tersebut, disusunlah sebuah instrument untuk mengukur kinerja yang diterapkan melalui kinerja pendidikan.

Sebagai pendidik, penulis menyoroti penerapan penilaian kinerja melaluui Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3) yang selama ini digunakan sebagai alat penilaian untuk pegawai negri sipil (PNS), yang dalam praktiknya, penilaian kerap kali terjebak pada pemikiran subjektif untuk memberikan gambaran kinerja bawahannya. penulis juga menyajikan seluruh aspek yang dinilai dari DP3 dengan merumuskan indicator-indicator yang menjadi tolak ukur kinerja star, dan melalui indicator itu dirumuskan parameternya, sehingga jika mengacu pada ukuran parameter tersebut, gambaran kinerja seseorang dapat ditentukan secara objektif diikuti pemberian skor yang mengacu pada skor skala sikap.


Ketersediaan

RENA 5067 t1370 Uno tPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Uno t
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 236 hlm, 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022172550
Klasifikasi
370 Uno t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this