Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi Pemasaran
Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksudkan agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan erat - dan jika memungkinkan, emosional - dengan para pelanggan dan para suplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri
Ketersediaan
RENA 5131 K1 | 658.8 Her k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-10-25) |
RENA 5131 K2 | 658.8 Her k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 Her k
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
viii,240 hlm, 25 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022411321
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain